Tuesday, December 2, 2008

khilaf

maaf teman2 dan poro sederek... saya barusan khilaf, kerasukan setan setelah makan kekenyangan, mau nulis iseng malah kliatan kayak pejabat pidato.. endas saya jadi mumet, weteng saya soyo mblebet, utek saya jadi nyrimpet hal yang tidak-tidak.. tapi biarlah poro sederek, kan jarang saya bicara sok serius begitu . hahahaha....

lagipula belakangan ini saya pusing tujuh keliling mikirin pabrik daur ulang sempak milik ayah saya, yang ijin amdalnya dicabut gara-gara sebagian besar sempaknya dari saya yg notabene jarang ganti sempak. juga tentang rencana saya februari ini musti berangkat ke Harvard, biar temen2 saya yang pengen kuliah diluar bisa saya kalahkan. belum lagi relasi saya di makassar yang minta pasokan BBB alias bencong bersusu besar sebanyak tiga kontainer lengkap dengan mucikarinya.

saya sering gila...
tapi untuk apa jadi waras, tapi homo??? hahahaha...

No comments: